Lenovo S650, Resmi Masuk Pasar Indonesia Berikut Harganya

Lenovo S650 – Vendor Lenovo kini secara diam-diam sudah meluncurkan smartphone varian terbaru ke pasaran Tanah Air. Kabarnya di tanah air tersebut smartphone yang bertajuk Lenovo S650 ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 atau sama halnya dengan Rp 3 juta. Hadir di Indonesia dengan menawarkan layar yang luas serta dengan dukungan dari prosesor quad core. Sebenarnya apa saja sih fitur yang dibawa oleh Lenovo S650 ini? Yuk berikut liputanya.

Smartphone baru yang diluncurkan Lenovo tersebut merupakan sebuah jajaran smartphone kelas menengah, dengan desain yang hampir mirip dengan Lenovo S930 yang sudah lebih dulu merambah pasar Indonesia dengan desain yang lebih kecil. Kemudian agar bernavigasi lebih mudah, dibawah layar telah disematkan 3 tombol kapasitif.

Lenovo S650

Memang sih spek yang dibawa oleh Lenovo S650 ini tidak terlalu istimewa karena hanya dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan saja. Seperti layar yang dibawanya yaitu 4.7 inci dengan resolusi qHD 450 x 960 piksel serta dibekali dengan layar berteknologi panel IPS ( In-Plane Switching), kemudian layar tersebut juga mempunyai kerapatan layar hingga 234ppi.

Pada bagian dapur pacunya, Lenovo S650 ini telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6582 yang membawa prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Selain itu masih dibekali juga dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Lenovo S650 hadir di pasar Tanah Air juga membawa konektivitas yang cukup lengkap, diantaranya ialah wifi, dual SIM, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Kemudian agar penyimpanan terasa lebih longgor, masih dibekali juga dengan memori internal sebesar 8 GB dan dapat diperlebar juga degan dukungan dari memori slot microSD hingga 32 GB.

Kamera yang dibawa oleh Lenovo S650 ini juga lumayan besar, lihat saja bahwa terdapat kamera 8 MP yang disematkan dibagian belakang serta terdapat fitur Autofocus LED Flash juga. Tak hanya itu, dibagian depanya juga terdapat sebuah kamera namun hanya beresolusi VGA.

Untuk dibagian dalamnya, Lenovo S650 ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu agar bisa menjalankan aplikasi dengan sangat nyaman, Lenovo S650 ini telah dibekali juga dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Jika anda ingin membelinya, kini stoknya sudah tersedia di beberapa toko online Indonesia seperti lazada dan blibli.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Lenovo S650, Resmi Masuk Pasar Indonesia Berikut Harganya | Agus Wahyudi | 4.5