Samsung Galaxy K Zoom Resmi Diperkenalkan

Secara resmi, Samsung telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang mengusung kamear superior, yakni Samsung Galaxy K Zoom. Tidak hanya diasumsikan dengan kamera yang caggih, Ponsel pintar ini juga ditenagai oleh prosesor 6 core alias Hexa-Core. Samsung Galaxy K Zoom diperkenalkan di negara Singapura, di acara yang bertajuk “Kapture The Moment”, Samsung mengungkap semua kehebatan dari smartphone terbarunya ini.

 

Samsung-Galaxy-K-Zoom3

 

Samsung Galaxy K Zoom ini merupakan suksesor dari Samsung Galaxy S4 Zoom, dimana perangka ini bisa dibilang penggabungan smartphone dengan kamera saku. Ukuran dimensi Galaxy K Zoom ini cukup terbilang tipis dan memiliki desain yang elegan, dibagian belakang bodinya terlihat memiliki tekstur yang agak mirip dengan Samsung Galaxy S5.

Berbicara mengenai kehebatan kameranya, Galaxy K Zoom mengusung sensor berjenis CMOS yang memiliki ukuran 1/2.3″ dengan resolusi sebesar 20,7 Mega Pixel dan lensa 24-240mm ekuivalen dengan 35mm. Tidak hanya itu, Samsung juga menyertakan beberapa fitur ampuh seperti Optical Zoom 10x, Xenon Flash dan OIS (Optical Image Stabilization). Tidak ketinggalan, Samsung juga tidak lupa untuk menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 2MP.

Di sisi dapur pacunya, Galaxy K Zoom di tenagai dengan chipset Exynos 5260 yang didalamnya mengusung prosesor hexa-core dengan konigurasi big.LITTLE dual-core ARM Cortex-A15 1,7GHz + Quad Core ARM Cortex-A7 1,3GHz. Kinerja performanya di dukung lagi dengan hadirnya RAM 2GB plus pengolah grafis dari GPU Mali-T624.

Galaxy K Zoom ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,8 inci yang mengusung resolusi HD 720p alias 1280 x 720 piksel, kualitas layar nya cukup baik, berkat lapisan teknologi Super AMOLED. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.4 KitKat dan sentuhan antar muka TouchWiz UI yang memang sudah menjadi ciri khas Samsung. Namun untuk harganya sendiri sampai saat ini belum diketahui.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy K Zoom Resmi Diperkenalkan | Deka Mulyana | 4.5