Oppo Neo Harga dan Spesifikasi, Tawarkan Fitur Glove Mode

Oppo Neo Harga dan Spesifikasi – Perusahaan asal China, OPPO mengalami pertumbuhan yang cukup pesat khususnya di pasaran tanah air. Mereka pada awal tahun yang lalu resmi mengenalkan smartphone terbaru mereka yang berlabel Oppo Neo. Smartphone Oppo Neo ini hadir dengan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih, memiliki desain elegan bakal menarik hati konsumen para pecinta gadget tanah air.

Hadirnya perusahaan yang masih terbilang baru ini memang memberikan kejutan tersendiri dengan inovasi-inovasi produknya. Meskipun merupakan brand anyar namun mampu menyalip vendor-vendor lokal khususnya di tanah air Oppo telah disejajarkan dengan smartphone-smartphone vendor Internasional seperti Samsung, Sony dan Nokia.

oppo-neo-harga-dan-spesifikasi-tawarkan-fitur-glove-mode

Melalui situs resminya, OPPO dengan gamblang menyajikan smartphone terbarunya tersebut yang bakal hadir dengan fitur unggulan mereka yakni fitur Glove Mode. Fitur ini membuat pengoperasian layar sentuh smartphone tetap terasa nyaman meskipun memakai sarung tangan.

Smartphone Oppo Neo tersebut hadir dengan bentang layar berukuran 4,5 inci dan mengusung resolusi layar 854 x 480 pixel dibalut oleh layar teknologi IPS (In Planning Switching) yang membuat tampilan layar lebih terlihat luas dari berbagai sudut pandang berbeda.

Untuk mendukung performanya, Oppo Neo sudah ditenagai oleh CPU dual core berkecepatan mencapai 1.3Ghz yang dikombinasikan oleh memori RAM kapasitas 512MB. Untuk sistem operasinya dijalankan di OS  Android versi 4.2 Jelly Bean dengan interface ColorOS besutan  OPPO sendiri. Didukung pula oleh memori penyimpanan yang berupa memori internal sebesar 4 GB dengan perluasan memori eksternal up to 32 GB.

Nah untuk anda yang hobi narsis di depan kamera smartphone OPPO Neo juga telah dihadirkan dual camera untuk mengakomdasi kebutuhan ini. Yaitu kamera belakang beresolusi 5 megapixel serta kamera depan bersensor 2 megapixel di depan untuk foto selfie dan video call.  Anda juga tak usah khawatir jikalau gambarnya kurang maksimal karena kamera smartphone ini juga menawarkan beberapa fitur seperti diantaranya fix focus untuk kemudahan dalam memotret gambar.

oppo-neo-harga-dan-spesifikasi-tawarkan-fitur-glove-mode2

Memiliki fitur dual sim card yang akan memudahkan penggunanya. Dengan fitur ini pengguna akan dapat mengakses dua buah kartu secara bersamaan dalam satu ponsel. Tak cuma itu didukungnya jaringan 3G juga membuat koneksi internet terasa lebih cepat untuk kebutuhan browsing maupun chatiing.

Harga Oppo Neo

Saat ini harga Oppo Neo dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,-. Anda bisa membelinya secara online di toko online Lazada.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Oppo Neo Harga dan Spesifikasi, Tawarkan Fitur Glove Mode | Wawan Setiawan | 4.5