Apple iPod Touch 16 GB, Tawarkan Kamera Canggih Harga 2.3 Jutaan

Apple iPod Touch 16 GB – Tak disangka-sangka, pabrikan Apple telah resmi merilis sebuah perangkat terbarunya yang diberi nama Apple Ipod Touch 16 GB. Dimana produk baru ini dibekali oleh kamera canggih 5 MP berfitur iSight bagian belakang. Kita semua juga sudah tahu bahwa Apple merilis iPod Touch generasi kelima pada September 2012 silam dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan 64 GB.

IPod Touch 16 GB generasi teranyar ini memang dilengkapi oleh kamera utama beresolusi 5 MP serta mempunyai resolusi iSight dan sensor CMOS seperti yang ada pada iPhone 4 serta sistem optik canggih dari iPhone 5. Tak hanya itu saja, Apple iPod Touch 16 GB ini disediakan juga kamera sekunder 1.2 MP.

Dibagian performanya sendiri, Apple Ipod Touch 16 GB ini ditunjang oleh keberadaan chipset dari Apple A5 Prosesor dual core ARM Cortex-A9 dan mempunyai kecepatan 800mHz. Selain itu masih ditunjang juga memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX543MP2.

image

Masih sama dengan jajaran smartphone iPhone lainya, dimana iPod Touch 16 GB ini dilengkapi oleh layar berukuran 4 inci serta mempunyai resolusi 1136 x 640 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) Retina Display sehingga mampu menghasilkan kualitas layar jernih dan tajam.

Jika diperhatikan memang tidak ada perubahan yang signifikan pada sektor desain atau penampilan dari Media Player Apple iPod Touch 16 GB. Kemudian mengenai harga jualnya, pihaknya akan segera melepas smartphone terbaru 16 GB ini dengan patokan $199 atau setara Rp 2.3 juta per unitnya dipasar Amerika Serikat.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Apple iPod Touch 16 GB, Tawarkan Kamera Canggih Harga 2.3 Jutaan | Agus Wahyudi | 4.5