Harga Advan Vandroid Q7A, Spesifikasi Dual Core 700 Ribuan

Advan Vandroid Q7A merupakan perangkat smartphone android Terbaru yang menyasar pasar kelas entry level serta mempunyai desain mirip Blackberry Porsche. Selain itu harganya juga sangat murah yaitu hanya Rp 775 ribuan saja. Lantas seperti apa spesifikasinya? Simak ulasan dibawah ini.

Kemampuan multitasking yang dibawanya memang tidak menggiurkan, hal ini sangat wajar karena smartphone Advan Vandroid Q7A membidik pasar kelas bawah. Untuk jeroanya disokong chipset MediaTek serta prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 512 MB.

Kemudian untuk bagian depanya sendiri, smartphone ini didukung oleh layar berukuran 3.5 inci serta menggondol resolusi 320 x 480 piksel dengan teknologi layar TFT kapasitif. Sedangkan dibagian sistem operasinya, disokong OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan daya tahan baterai berkapasitas 1200mAh.

Advan Vandoid Q7A

Nah, pada sektor media penyimpanannya, Advan Vandroid Q7A tersebut dibekali memori internal sebesar 4 GB serta masih dapat diekspansi dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Tak hanya itu saja, konektivitas didalamanya juga sudah cukup lengkap, lihat saja ada TV Tunner, Bluetooth, Wifi, dual SIM dan 3G HSDPA.

Untuk keperluan fotografi, ponsel pintar ini sudah dilengkapi kamera utama bersensor 2 MP lengkap dengan adanya fitur LED Flash. Tak lupa juga disektor depan tersemat kamera sekunder VGA bagi anda yang ingin menikmati fasilitas video call.

Nampaknya dengan hadirnya smartphone terbaru Advan berpenampilan keypad fisik tersebut akan menjadi pesaing tangguh untuk semua kompetitor dikelasnya, salah satunya ada Evercoss A28T, Mito Fantasy Type serta Cyrus Chat.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Harga Advan Vandroid Q7A, Spesifikasi Dual Core 700 Ribuan | Agus Wahyudi | 4.5