Harga Polytron Rocket Jetz W1400, Android Dual Core Cuma 800 Ribuan

Polytron Rocket Jetz W1400 merupakan smartphone anyar yang membidik pasar kelas bawah serta dibanderol harga Rp 850 ribuan. Dibagian dalamnya, tersemat OS Android Jelly Bean dan didukung prosesor dual core. Pasti penasaran bukan dengan spesifikasinya? Dibawah ini ulasan lengkapnya.

Pada saat pertama lihat desain yang dibawanya, Wantekno langsung keingetan pada smartphone besutan Smartfren yang bernama Andromax C, karena sekilas bisa dikatakan hampir mirip. Polytron Rocket Jetz W1400 ini dibekali casing berbahan dasar plastik serta tersedia hanya dua varian warna yaitu Dark Blue dan White.

Disektor layar, Polytron Rocket Jetz W1400 ini dilengkapi layar 4 inci serta mempunyai resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi EzyTouch kapasitif dan kerapatan layar hingga 233 piksel per inci. Untuk sistem operasinya sendiri mendukung OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

image

Spesifikasi dapur pacunya memang relatif standar, coba saja tengok disokong oleh prosesor dual core ARM Cortex-A7 dengan top speed 1 Ghz dan masih dikombinasikan memori RAM sebesar 1 GB. Kinerja yang dihasilkanya tersebut memang tak jauh berbeda dengan smartphone dikelasnya.

Pada sektor penyimpananya sendiri, Polytron Rocket Jetz W1400 tersebut dibekali memori internal sebesar 4 GB serta masih dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Selain itu konektivitas didalamnya juga cukup lengkap, sebut saja ada dual SIM, Wifi, 3G HSPA, Bluetooth serta port microUSB.

Tak lupa juga pada sektor fotografi, dimana smartphone Polytron Rocket Jetz W1400 dilengkapi kamera utama beresolusi 2 MP dan untuk kebutuhan video call atau foto selfie terdapat pula kamera depan VGA. Selain itu dibagian daya tampung energinya, mereka menyematkan baterai berkapasitas 1500mAh.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Harga Polytron Rocket Jetz W1400, Android Dual Core Cuma 800 Ribuan | Agus Wahyudi | 4.5