Nokia Lumia McLaren Disiapkan, Berkekuatan Snapdragon 805

Nokia Lumia McLaren – Pabrikan Nokia dikabarkan bahwa saat ini mereka sedang menyiapkan sebuah flagship terbarunya. Kali ini smartphone dengan kode McLaren tersebut akan membidik pasar kelas atas serta dibekali tenaga super canggih dari Snapdragon 805. Pada saat sebelumnya Nokia Lumia McLaren tersebut dikenal dengan kode Goldfinger. Kemudian spesifikasi apa saja yang ditawarkanya? Simak ulasan detail dibawah ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa berbagai vendor besar didunia telah menciptakan smartphone andalanya, sebut saja seperti Sony, Samsung, HTC dan LG. Nah, kali ini tinggal Apple dan Nokia saja yang belum, tapi dikabarkan bahwa Apple tersebut sudah menyiapkan iPhone 6 dan Nokia dengan Lumia McLaren.

Untuk dibagian layar, smartphone canggih Nokia Lumia McLaren tersebut dibekali layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, kemudian masih dibekali juga teknologi layar Nokia ClearBlack. Untuk desainya sendiri banyak yang mengatakan hampir mirip sama Nokia Lumia 1520.

Nokia Lumia McLaren Disiapkan, Berkekuatan Snapdragon 805

Disektor dapur tenaga pacunya, smartphone gahar canggih ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 805 serta membawa prosesor Krait 450 ber top speed 2.5 Ghz. Untuk menunjang kinerja prosesor, dilengkapi juga memori RAM sebesar 3 GB dan dikombinasikan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420.

Hingga berita ini sudah menyebar, spesifikasi detailnya masih belum diketahui. Namun banyak pihak yang berkata bahwa Nokia Lumia McLaren tersebut dibekali memori Internal sebesar 16 GB serta didukung juga oleh slot microSD hingga 128 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone canggih ini didukung OS Windows 8.1 GDR2.

Seperti yang dikutip dari laman Softpedia, bahwa akun Twitter @evleaks berkata smartphone McLaren Gahar ini bakal dirilis pada musim gugur nanti serta akan bersaing ketat sama kompetitor lainya dipasar kelas atas.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Nokia Lumia McLaren Disiapkan, Berkekuatan Snapdragon 805 | Agus Wahyudi | 4.5