ZTE Nubia Z7, Smartphone High-End Unggulan ZTE

ZTE Nubia Z7 adalah smartphone garapan terbaru dari ZTE yang kini tengah dipersiapkan, Smartphone ini menawarkan banyak sekali keunggulan dan akan menjadi pesaing tangguh dari Sony Xperia Z2, Galaxy S5 dari Samsung atau HTC One M8. ZTE Nubia Z7 ini menargetkan pasar high end dengan mengandalkan chipset Snapdragon 805, selain itu, apa saja yang ditawarkan oleh ZTE Nubia Z7 ini? mari simal ulasan berikut.

Beberapa foto dari ZTE Nubia Z7 ini sudah beredar, dan jika dilihat, ZTE Nubia Z7 ini nantinya bakal menggunakan bahan material logam pada casingnya atau pun alumunium, secara desainnya masih sama dengan smartphone pada umumnya, yakni dengan keempat sudut membulat alias Rounded.

ZTE-Nubia-Z7

ZTE Nubia Z7 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080p alias 1920 x 1080 piksel. Kualitas layar nya cukup baik, berkat paduan teknologi IPS (in plane switching). Diperkitakan, sistem operasi yang akan dibawa ZTE Nubia Z7 ini adalah Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antar muka Nubia UI 2.0 yang sudah menjadi ciri khas ponsel ZTE Nubia.

Di sisi performnya, ZTE Nubia Z7 ini sungguh menawarkan jeroan yang sangat gahar, tengok saja, ada chipset dari Qualcomm Snapdragon 805 yang menggandeng prosesor quad core berkecepatan 2,5GHz, tidak hanya itu, kinerja performa di barengi lagi dengan RAM bermuatan 3GB dan pengolah grafis handal Adreno 402.

Sedangan untuk kebutuhan berfoto, ZTE Nubia Z7 ini menyajikan kamera utama beresolusi 16MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan OIS. ZTE Nubia Z7 juga bakal hadir dengan fitur sensor pemindai sidik jari seperti Galaxy S5.

Mengenai harganya sendiri, smartphone ZTE Nubia Z7 ini bakal dilepas di pasaran di kisaran harga Rp.5,1 Jutaan nantinya. Anda berminat?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
ZTE Nubia Z7, Smartphone High-End Unggulan ZTE | Deka Mulyana | 4.5