Gionee GPad G5, HP Android Dengan CPU Hexa Core

Gionee GPad G5, HP Android Dengan CPU Hexa Core – Seperti yang kita ketahui, saat ini tren penggunaan CPU Octa Core sudah sangat menjamur di pasaran yang diklaim akan menggantikan prosesor quad core. Namun baru – baru ini, Gionee yang kenal sebagai vendor smartphone asal China yang banyak menghadirkan smartphone murah ini baru saja meluncurkan Gionee GPad 5 yang mengusung prosesoe Hexa Core alias dengan 6 inti, tidak menutup kemungkinan prosesor ini akan menjadi tren terbaru di pasaran smartphone saat ini dan akan semakin meneggelamkan CPU quad core.

Smartphone dengan CPU Hexa Core memang belum banyak di milki ponsel Android saat ini, tecatat di Indonesia sendiri baru ada Samsung Galaxy Note 3 Neo yang menggunakan CPU 6 core ini. Mungkin hal ini yang membuat Gionee membuat inovasi baru untuk meluncurkan Gionee GPad 5 dikarenakan belum banyak nya saingan.

Gionee-GPAD-G5-1

Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Gionee GPad 5 ini? seperti yang sudah di jelaskan di atas, smartphone ini dipersenjatai dengan CPU Hexa Core berkecepatan 1,5GHz, namun belum diketahui penggunaan chipset nya, kemungkinan dari MediaTek. Sebagai penunjang kinerja performanya, tersedia memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis handal dari Mali 450MP4. Kapasitas ruang penyimpanan nya sebesar 8GB yang masih mampu diperluas lagi hingga 32GB berkat hadirnya slot micrSD.

Ukuran layar yang dimiliki Gionee GPad 5 cukup besar, yakni seluas 5,5 inci dengan menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, ukuran layarnya yang besar ini layak Gionee GPad 5 disebut sebagaii phablet. Untuk menjaga layar dari goresan, terlapis antigores dari Dragontrail.

Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.4 KitKat dan menyajikan berbagai dukungan konektivitas yang lengkap, seperti 3G, GPRS/ EDGE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS/ A-GPS. Sedangkan untuk sumber dayanya, terbenam baterai berdaya 2400mAh.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Gionee GPad G5, HP Android Dengan CPU Hexa Core | Deka Mulyana | 4.5