Oppo Neo 5, Smartphone 4,5 Inci 4G LTE Harga 2 Jutaan

Oppo Neo 5, Smartphone 4,5 Inci 4G LTE Harga 2 Jutaan – Oppo kembali menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yang diberi nama Oppo Neo 5. Smartphone yang satu ini diprediksi akan menjadi pesaing berat smartphone kelas menengah lainnya.

Oppo Neo 5 mengusung layar sentuh IPS (In-Plane Switching) berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel dan kerapatan layar 218 piksel per inci (ppi). Dengan layar tersebut pengguna akan merasa nyaman karena ukurannya pas ketika berada dalam genggaman tangan.

Ditinjau dari dapur pacunya, Oppo Neo 5 membawa prosesor ARM Cortex-A7 quad core berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Adreno 305 yang membuatnya tampil maksimal.
oppo neo 5Dari segi kamera, Oppo Neo 5 dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel aperture f/2.4 lengkap dengan flash LED dan autofokus. Juga terdapat kamera depan dengan resolusi 2 megapixel yang bisa digunakan untuk video call dan foto selfie.

Smartphone Oppo Neo 5 ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan tampilan Color OS khas Oppo. Terdapat memori internal sebesar 4 GB dan dukungan slot micro SD up to 32 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan data-data penting.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Oppo Neo 5 ini adalah adanya dukungan jaringan 4G LTE yang dapat memanjakan penggunanya dalam hal kecepatan akses internet. Kelebihan ini biasanya tidak dimiliki oleh smartphone kelas menengah pada umumnya.

Selain itu juga terdapat beberapa fitur khas smartphone terkini seperti Wifi, Bluetooth, GPS, port micro USB, juga dukungan dual SIM. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini juga disertai dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.

Jika dilihat dari tampilan fisiknya hampir mirip dengan Oppo Yoyo dengan bezel melengkung dengan balutan casing plastik. Menurut informasi terakhir yang kami dapat bahwa Oppo Neo 5 akan dilepas di pasaran dengan harga 190 USD atau setara dengan 2,2 juta rupiah.

Nah, bagaimana sobat wantekno.com, ingin memiliki smartphone yang satu ini? Sayangnya anda harus sedikit bersabar karena masih belum diketahui kapan Oppo Neo 5 akan mendarat di Indonesia.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Oppo Neo 5, Smartphone 4,5 Inci 4G LTE Harga 2 Jutaan | Irfan Wahyu Permana | 4.5