V Phone I6, Smartphone Kloningan Mirip iPhone 6

Ternyata tidak butuh waktu yang lama untuk hadirnya sebuah smartphone yang mirip dengann iPhone 6. Setelah pada 10 September 2014 kemarin secara resmi Apple memperkenalkan smartphone canggih nya. Kini salahh satu parbikan asal China menghadirkan smartphone kloningan iPhone 6. Jika sebelumnya kita mengenal GooPhone yang jago dalam mengkloning smartphone, namun kali ini tidak, pabrikan asal China lainnya yang menghadirkan smartphone bernama V Phone I6. Lantas, seperti apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh V Phone I6 ini? yuk, simak ulasannya berikut ini.

Bisa anda perhatikan, V Phone I6 ini hadir dengan desain yang sangat mirip sekali dengan iPhone 6, sebagai pembeda, logo Apple yang tersemat di bekalang bodi, digantikan menjadi huruf “V”. Desain boleh sama, namun spesifikasi yang dimiliki nya sangat berbeda jauh dengan iPhone 6.v-Phone-I6

Smartphone V Phone I6 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci, ukuran yang sama seperti iPhone 6, resolusi yang ditawarkannya seluas HD 1280 x 720 piksel. Kemungkinan teknologi layar yang digunakannya adalah IPS (in plane switching) dengan kerapatan layar yang mencapai 312ppi (pixel per inch), Spek laya ryang cukup baik untuk di kelasnya.

Di sektor hardware, V Phone I6 ini dipersenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz yang menggandeng chipset dari MediaTek MT6582. Sebagai penunjang kinerja performa nya agar lebih maksimal, terbenam memori RAM sebesar 1GB. Namun sayangnya, tidak disebutkan penggunaan GPU nya. Semua itu pun di optimalkan kembali dengan sistem operasi Android 4,3 Jelly Bean yang di padukan dengan antar muka yang sudah di desain semirip mungkin dengan iOS 8.

Kapasitas memori internalnya seluas 16GB yang masih dapat diperlebar lagi hingga 64GB berkat hadirnya slot microSD. Dukungan kamera yang dimiikinya pun sangat baik sekali, sebagai kamera utama, tersemat kamera beresolusi 16MP lengkap dengan LED flash, autofocus, image stabilization dan apertur f/2.2. Untuk berfoto selfie, telah hadir kamera depan berkekuatan 5MP.

Jika anda tertarik, smartphone koloningan iPhone 6 ini hanya di jual dengan harga yang sangat murah, yakni sekitar Rp.1,9 juta saja.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
V Phone I6, Smartphone Kloningan Mirip iPhone 6 | Deka Mulyana | 4.5