Spesifikasi Grand XMAX, Phablet 6 Inci KitKat Dengan Kamera 8MP Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Grand XMAX, Phablet 6 Inci KitKat Dengan Kamera 8MP Harga 2 Jutaan – Perusahaan teknologi terkemuka asal China, ZTE melakukan kerjasama dengan perusahaan bernama Cricket untuk meluncurkan sebuah smartphone layar lebar atau biasa yang disebut dengan phablet.

Phablet hasil kerjasama ZTE dengan Cricket tersebut bernama Grand XMAX. Phablet Grand XMAX ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen kelas menengah akan smartphone layar lebar yang memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Grand XMAX ini dibuat dengan desain yang cukup elegan dan tipis, dengan ketebalan hanya 7.8 mm saja. Phablet terbaru ZTE dan Cricket ini dibekali dengan layar sentuh selebar 6 inci dengan resolusi 720p. Sayangnya masih belum diketahui teknologi apa yang digunakan pada layar phablet ini, namun diperkirakan menggunakan teknologi IPS LCD.
Grand XMAXBeranjak ke sektor dapur pacu, terdapat prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB. Masih belum diketahui juga jenis pengolah grafis atau GPU apa yang digunakan, namun ada yang menyebutkan bahwa phablet ini akan menggunakan GPU Adreno atau Mali.

Untuk urusan sistem operasi, phablet Grand XMAX ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat. Selain itu phablet ini juga disertai dengan beberapa aplikasi bawaan yang menarik diantaranya adalah Evernote, Amazon, sampai dengan Kingsoft Office.

Lanjut ke bagian media penyimpanan, Grand XMAX ini dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Selain itu phablet ini juga disertai dengan slot micro SD yang dapat membuat ruang penyimpanan menjadi lebih lega.

Bagi anda yang hobi foto-foto akan dimanjakan dengan adanya kamera yang cukup mumpuni. Terdapat kamera belakang berkekuatan 8 megapixel lengkap dengan fitur autofokus dan flash LED. Selain itu juga terdapat kamera depan dengan resolusi sebesar 1 megapixel yang dapat digunakan untuk video call maupun foto selfie.

Terdapat beberapa fitur menarik seperti Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0 dan baterai berkapasitas 3200 mAh. Menurut info yang kami dapat bahwa phablet Grand XMAX ini dijual dengan harga $199.99 atau setara dengan 2 juta rupiah saja.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Spesifikasi Grand XMAX, Phablet 6 Inci KitKat Dengan Kamera 8MP Harga 2 Jutaan | Irfan Wahyu Permana | 4.5