Asiafone Phoenix, Android Dual Core Harga 600 Ribuan

Asiafone Phoenix, Android Dual Core Harga 600 Ribuan – Berbagai vendor yang sedang bersaing memproduksi smartphone premium dengan harga selangit, ternyata tidak diikuti oleh produsen yang satu ini, yaitu Asiafone. Melalui produknya yaitu Asiafone Phoenix, mereka membuktikan kalau untuk dapat bersaing di pasaran tidaklah merti mengeluarkan smartphone dengan harga yang tinggi.

Asiafone Phoenix sendiri diperkenalkan bersamaan dengan Asiafone Leopard. Kedua smartphone ini sama-sama dibanderol dengan harga dibawah 1 juta. Tetapi meskipun murah, spesifikasi yang dimilikinya cukup bersaing dengan merk lain yang memiliki harga sama. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba mengulas spesifikasi dan harga Asiafone Phoenix yang memang cukup laris dipasaran gadget tanah air.

Asiafone Phoenix

Asiafone Phoenix hadir dengan panel layar berjenis TFT, yang memiliki resolusi layar sebesar 480 x 800 piksel. Layar tersebut memang terlihat sangat kecil untuk ukuran sebuah smartphone terbaru di tahun 2014 ini. Tetapi jika dibandingkan dengan harga yang dibanderol Asiafone pada smartphone yang satu ini yaitu Rp 600 ribuan, layar tersebut terbilang sangat wajar.

Dalam urusan dapur pacunya, Asiafone membekali Asiafone Phoenix dengan prosesor Dual Core dengan clock speed mencapai 1.0 GHz, yang akan didukung oleh memori RAM sebesar 256 MB. Walaupun prosesor sudah menggunakan Dual Core, tetapi RAM yang memiliki kapasitas minim yaitu hanya 256 MB, menjadi kekurangan yang cukup mencolok pada smartphone ini. Sedhingga performa yang akan dihasilkan pun akan kurang optimal.

Sektor kamera mungkin menjadi salah satu kelebihan Asiafone Phoenix. Dengan dipersenjatai oleh dual kamera berkualitas, dimana kamera belakang memiliki sensor dengan resolusi 5 MP, akan cukup memnuhi kebutuhan anda yang hobi fotografi. Dan untuk keperluan selfie, dipercayakan oleh kamera depan dengan sensor yang memiliki resolusi 2 MP.

Pada media penyimpanan datanya, memori internal yang sangat minim yaitu 512 MB, memang membuat Asiafone Phoenix akan kesulitan jika menginstal banyak aplikasi. Tetapi dengan adanya slot microSD hingga 32 GB, membuat smartphone ini cukup menyimpan banyak file maupun dokumen berharga anda. UNtuk sistem operasinya, berjalan dengan Android Jelly Bean, serta smartphone ini juga memiliki baterai tipe Li-Ion dengan daya sebesar 1500 mAh.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Asiafone Phoenix, Android Dual Core Harga 600 Ribuan | Dhika Hutomo | 4.5