Vivo Y15, Smartphone Quad Core Kamera 5MP Harga 1 Jutaan

Vivo Y15, Smartphone Quad Core Kamera 5MP Harga 1 Jutaan – Vivo Y15 merupakan smartphone terbaru buatan vendor smartphone asal Tiongkok bernama Vivo. Smartphone ini merupakan smartphone low end yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar sektor menengah.

Vivo sendiri sudah memboyong beberapa smartphonenya ke pasar Indonesia. Kemungkinan kedepan Vivo Y15 juga akan masuk ke Indonesia dengan harga cukup terjangkau. Menurut info yang kami dapat bahwa Vivo Y15 akan dijual dengan harga 1 jutaan saja.

Seperti apakah spesifikasi yang akan dibawa smartphone Vivo Y15 ini? Kita simak baik-baik ulasannya berikut ini. Yang pertama mari kita lihat dapur pacunya. Y15 ditenagai oleh sebuah prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed sebesar 1,3 GHz.
Vivo Y15Chipset yang digunakan pada dapur pacu smartphone ini adalah MT6582 besutan MediaTek, yang dikombinasikan dengan RAM yang hanya 512MB dan pengolah grafis Mali-400MP. Terbilang kecil memang, namun sudah bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi pokok seperti aplikasi edit foto hingga messenging.

Smartphone Vivo Y15 dibekali dengan layar berukuran 4,5 inch dengan teknologi TFT kapasitif yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layar tersebut memiliki kerapatan mencapai 218 ppi yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas cukup bagus.

Sayangnya smartphone ini masihmenggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka FuntouchOS. Padahal saat ini hampir semua smartphone Android terbaru sudah menggunakan OS versi 4.4 Kitkat bahkan 5.0 Lollipop.

Beralih ke bagian kamera, anda akan menemukan kamera dengan resolusi 5 megapixel lengkap dengan flash LED dan autofokus with aperture f/2.2 di bagian belakang smartphone. Selain itu juga terdapat kamera beresolusi 2MP di bagian dengan smartphone yang bisa anda fungsikan untuk mengambil foto selfie ataupun video call.

Sedangan untuk urusan ruang penyimpanan, Vivo membekali smartphone terbarunya ini dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 4GB saja. Terbilang kecil memang, namun anda masih bisa memperluasnya dengan bantuan microSD.

Fitur-fitur menarik seperti dukungan jaringan 3G HSDPA,bluetooth, GPS, wifi, sampai baterai berkapasitas 1900 mAh juga turut menambah kerennya smartphone Vivo Y15 ini.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Vivo Y15, Smartphone Quad Core Kamera 5MP Harga 1 Jutaan | Irfan Wahyu Permana | 4.5