ASUS Padfone S, Tablet Smartphone Harga 4 Jutaan

Beberapa waktu yang lalu ASUS baru saja meluncurkan produk teranyarnya, yaitu ASUS Padfone S. Produk ini merupakan sebuah produk yang dihasilkan dikombinasi antara tablet dengan smartphone. Jadi, ASUS Padfone ini terdiri dari dua produk, yaitu smartphone dan tablet yang memiliki dock sebagai rumah untuk smartphone. Produk Padfone ini bakal menjadi produk inovatif yang bakal menarik para penggemar tablet dan smartphone.

Sedangkan untuk harganya, ASUS Padfone S ini dibanderol dengan harga 335 USD atau setara dengan Rp. 4 juta dan untuk Docknya dihargai 170 USD atau setara dengan Rp. 2 juta saja. Namun sayangnya, ASUS Padfone ini baru dirilis di Taiwan saja. Mungkin bakal masuk pasar gadget Indonesia sekitar 1 bulan lagi. Namun, sebelum membelinya, anda agaknya harus menyimak dulu spesifikasi yang bakal diusungnya.

ASUS padfone

 

ASUS Padfone S ini hadir dengan layar display yang cukup gahar, yaitu hadir dengan bentang layar sentuh berukuran 5 Inchi dan memiliki resolusi hingga 1080 x 1920 piksel HD dengan rentang kerapatan -441. Lalu untuk Docknya, ASUS Padfone ini hadir dengan layar berukuran 9 Inchi. Dan kedua layar ini semuanya menggunakan kualitas teknologi layar Super LCD IPS dan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass.

ASUS Padfone ini juga hadir dengan desain yang cukup elegan. Hadir dengan balutan interface Zen UI dan OS Android Kitkat.

Lalu untuk komposisi dapur pacunya, ASUS Padfone S ini ditanami dengan chipset Qualcomm Snapdragn 801 yang dikombinasikan dengan mesin CPU quad core Krait 400 berkecepatan 2,3 GHz. Kombinasi ini masih ditambah dengan dukungan memory RAM sebesar 2 GB dan mesin pengatur grafis GPU Andreno 330.

Dan perangkat kamera yang diusungnya, ASUS Padfone S ini dipersenjatai dengan kamera utama berukuran 13 MP lengkap dengan autofocus, geotagging dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya, ASUS Padfone S ini dipasangi dengan kamera berukuran 2 MP saja. Sebuah kombinasi yang cukup lumayan untuk kegiatan fotografi anda.

Terakhir untuk dukungan daya dan dukungan ruang penyimpanan memory, ASUS Padfone S ini dibekali dengan baterai berdaya 4990 mAh dan memiliki memory internal berkapasitas 16 GB lengkap dengan slot Micro SD yang bisa menampung memory hingga 64 GB.

Itu tadi beberapa informasi perihal spesifikasi dari ASUS Padfone S. Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum membeli. Selamat berbelanja.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
ASUS Padfone S, Tablet Smartphone Harga 4 Jutaan | Rakhmad Hidayattullah | 4.5