BLU Studio 6.0 LTE, Phablet 6 Inci 4G Gahar Harga 3 Jutaan

BLU Studio 6.0 LTE, Phablet 6 Inci 4G Gahar Harga 3 Jutaan – Perusahaan smartphone yang bermarkas di Amerika Serikat, BLU Products kembali memperkenalkan sebuah smartphone layar lebar atau kebanyakan orang menyebutnya dengan phablet bernama BLU Studio 6.0 LTE.

Seperti namanya, phablet terbaru dari BLU dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet super kencang. Untuk kecepatan downloadnya bisa mencapai 150 Mbps. Sedangkan untuk kecepatan upload hingga 50 Mbps. Dengan speed tersebut anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada internet lemot.

Tidak hanya itu saja, karena phablet BLU Studio 6.0 LTE juga dibekali dengan spek yang lumayan gahar. Seperti layar sentuh berukuran 6 inci yang memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan kerapatan layar mencapai 370 piksel per inci. Kualitas layar tersebut terbilang cukup baik dan mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.
BLU Studio 6.0 LTEBeranjak ke bagian dapur pacu, ponsel lebar ini memiliki sebuah prosesor quad core berkecepatan 1,6 GHz. Prosesor tersebut menggunakan chipset Qualcomm MSM 8928 Snapdragon 400 yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Adreno seri 305 serta RAM berkapasitas 2 GB. Dapur pacu tersebut bisa dibilang gahar, mampu menjalankan berbagai macam program dengan lancar tanpa ada kendala seperti macet ataupun lemot.

Di sisi belakang smartphone, terdapat satu buah kamera beresolusi 13 megapixel yang dilengkapi dengan LED flash. Kamera tersebut memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi HD 1080p. Sedangkan di bagian depan smartphone terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 megapixel.

BLU Products juga membekali phablet terbarunya ini dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Jika terasa kurang, pengguna masih bisa menambahkan ruang penyimpanan lain melalui slot micro SD hingga 64 GB yang telah disediakan.

Phablet BLU Studio 6.0 LTE ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh serta beberapa fitur konektivitas lainnya seperti wifi, bluetooth, dan GPS. Tidak lupa sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat juga ditanamkan pada ponsel pintar yang satu ini.

Soal harga, bisa dibilang cukup terjangkau. Untuk satu unit smartphone BLU Studio 6.0 LTE ini dijual dengan harga 279 USD atau setara dengan 3,4 juta rupiah saja. Tertarik untuk memilikinya?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
BLU Studio 6.0 LTE, Phablet 6 Inci 4G Gahar Harga 3 Jutaan | Irfan Wahyu Permana | 4.5