iNew L1, Smartphone Android 5,3 Inci LTE Kamera 13MP Harga 2 Jutaan

iNew L1, Smartphone Android 5,3 Inci LTE Kamera 13MP Harga 2 Jutaan – iNew L1 adalah smartphone terbaru kelas menengah yang memiliki spesifikasi paling tinggi di kelasnya. iNew L1 ini merupakan smartphone produksi Tingkok yang dibandrol dengan harga terjangkau seperti smartphone Tiongkok lainnya.

Smartphone iNew L1 mengusung layar sentuh berukuran lebar yakni sebesar 5,3 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi IPS LCD + OGS yang dikombinasikan dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass.

Jadi dengan fitur tersebut tak heran layar iNew L1 mampu menampilkan gambar dengan kualitas sangat jernih dan tahan dari berbagai macam goresan. Layar smartphone ini memiliki kerapatan piksel mencapai 277 piksel per inci.
iNew L1Lanjut ke bagian dapur pacu, terdapat prosesor quad core Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut menggunakan chipset MediaTek MT6582 + 6290 yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali 400MP serta RAM berkapasitas 2 Gigabyte.

Dengan engine tersebut iNew L1 mampu menghasilkan kinerja maksimal, apalagi didukung dengan tampilan antarmuka yang simpel dan memudahkan navigasi penggunanya karena menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.

iNew membekali ponsel terbarunya ini dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB beserta slot micro SD yang mampu menyimpan data sampai 32 GB. Dengan kedua memori tersebut anda tidak perlu lagi kawatir kekurangan ruang penyimpanan saat ingin menyimpan cukup banyak data pada smartphone.

Pada sektor kamera, terdapat kamera utama berkekuatan 13 megapixel lengkap dengan sensor Sony dan fitur-fitur menarik seperti HDR, face detection, dan smile shot. Selain itu juga terdapat kamera depan berkekuatan 5 megapixel yang dapat anda manfaatkan untuk foto selfie.

Kelebihan lain dari smartphone iNew L1 ini adalah sudah mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet dengan kecepatan super tinggi. Beberapa fitur sepert wifi, bluetooth, dan GPS juga turut disematkan pada smartphone keren ini.

Soal harga bisa dibilang cukup terjangkau. Untuk satu unit smartphone iNew L1 ini dijual dengan harga 190 USD atau jika dirupiahkan mencapai angka 2,3 jutaan. Itu sudah termasuk baterai dengan kapasitas 2.450 mAh.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
iNew L1, Smartphone Android 5,3 Inci LTE Kamera 13MP Harga 2 Jutaan | Irfan Wahyu Permana | 4.5