Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Siap Hadirkan Prosesor Super

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Siap Hadirkan Prosesor Super – Bagi Anda yang sudah terlanjur membeli Galaxy Note 4 mungkin akan merasa kecewa dengan kabar ini. Rumor terbaru mengatakan bahwa Galaxy Note 4 terbaru siap mengusung prosesor super keluaran Qualcomm, Snapdragon 810 yang dikenal sebagai prosesor tercanggih dari Qualcomm. Dengan demikian, penghargaan sebagai phablet dengan performa terbaik pun akan dengan mudah didapatkan oleh Galaxy Note 4.

Snapdragon 810 merupakan prosesor Octa-core yang berarsitektur 64-bit sehingga tidak heran jika Qualcomm menyebut prosesor ini sebagai prosesor terbaik untuk komputasi. Prosesor ini mampu menjalankan streaming video 4K dan bermain game 3D online tanpa adanya lag. Meskipun memiliki performa yang super, prosesor ini juga mampu menghemat daya baterai.

Hadirnya prosesor Snapdragon 810 pada Galaxy Note 4 terbaru siap menggusur Galaxy Note 4 generasi lama yang hanya membawa prosesor Snapdragon 805 dan Exynos. Selain akan diperkuat dengan prosesor super, layar Galaxy Note 4 juga akan dilapisi Gorilla Glass generasi terbaru. Gorilla Glass sendiri dikenal sebagai kaca super kuat keluaran Corning. Generasi ke 4 tersebut diklaim lebih kuat dan lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 sendiri mengusung layar Quad HD Super AMOLED berukuran 5.7 inci yang mampu menghadirkan gambar dengan warna yang tajam dan jelas sehingga terlihat seperti aslinya.

Selain diperkuat dengan prosesor yang telah disebutkan di atas, phablet yang hadir dengan resolusi 153.5 x 78.6 x 8.5 mm dan berat 176 g ini juga membawa RAM berukuran 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diperluas hingga 64 GB dengan microSD.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy Note 4 membawa kamera belakang 16 MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera depan 3,7 MP dengan lensa F1.9. Kamera tersebut mampu memghasikan gambar dengan kualitas terbaik, bahkan meski gambar diambil dalam kondisi cahaya yang minim.

Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki S Pen yang lebih baik, sensitivitas tekanannya ditingkatkan sehingga sentuhan menjadi lebih baik dan lebih nyaman. Anda pun bisa memperkaya tulisan dengan lebih ekspresif.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Siap Hadirkan Prosesor Super | Agus Wahyudi | 4.5