Gold-East MS937, Smartphone Kloningan iPhone Harga Rp 1,2 jutaan

Gold-East MS937, Smartphone Kloningan iPhone Harga Rp 1,2 jutaan – Satu lagi smartphone yang meniru desain dari ponsel-ponsel terkenal. Gold-East MS937 merupakan smartphone asal Cina yang hadir dengan desain mirip iPhone tetapi memiliki tampilan menu yang terlihat menyontek Samsung TouchWiz.

Gold-East MS937 sendiri memang terilhat seperti hasil perpaduan smartphone iPhone dan Samsung. Selain itu, smartphone ini juga dibuat untuk pasar entry-level.

Spesifikasi Gold-East MS937

Gold-East MS937

Seperti yang telah disebutkan, tampilan fisik dari smartphone Gold-East MS937 sangat mirip dengan iPhone. Tidak hanya bentuk, letak lubang kamera dan LED flash pun sangat mirip. Gold-East MS937 sendiri akan dijual dengan harga $100 atau Rp 1,2 jutaan. Tetapi untuk smartphone dengan harga 1 jutaan, spesifikasi yang diusungnya cukup gahar.

Di sektor display, Gold-East MS937 membawa layar sentuh yang berukuran. Layar bertekonologi IPS (In-Plane Switching) ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Untuk ukuran smartphone harga 1 jutaan, layarnya sudah cukup baik dan mampu menghasilkan gambar yang jernih.

MS937 sendiri akan menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka mirip Samsung TouchWiz. Di sektor dapur pacu, Gold-East MS937 diperkuat dengan chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,4GHz. Hadir pula RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis Mali-450MP yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan dari prosesor ARM Cortex-A7 tersebut.

Gold-East MS937 juga memiliki memori internal yang berkapasitas 8GB. Kapasitas tersebut tentunya masih bisa Anda perluas hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD.

Di sektor kamera, Gold-East MS937 mengusung kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED flash. Gold-East MS937 juga mengusung kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Meski tidak terlalu istimewa, kedua kamera tersebut masih bisa diandalkan untuk mengabadikan momen-momen berharga para penggunanya.

Saat ini masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang disematkan pada Gold-East MS937. Tetapi untuk urusan konektivitas, Gold-East MS937 terbilang lengkap karena sudah dilengkapi dengan dual SIM, 3G, GPS dan lain-lain. Meskipun smartphone ini terlihat seperti kloning iPhone, spesifikasi yang diusungnya cukup mumpuni untuk smartphone kelas entry level.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Gold-East MS937, Smartphone Kloningan iPhone Harga Rp 1,2 jutaan | Agus Wahyudi | 4.5