Samsung Galaxy S6 Edge Gold Edition Harga 32 Jutaan

Samsung Galaxy S6 Edge Gold Edition Harga 32 Jutaan – Setelah meluncur beberapa waktu lalu, kini Samsung Galaxy S6 Edge hadir kembali dengan balutan lapisan emas 24 karat. Versi emas tersebut dibuat oleh perusahaan Goldgenie yang dikenal sebagai perusahaan pembuat produk mewah dengan harga selangit. Sama seperti produk Goldgenie, Samsung Galaxy S6 Edge Gold edition juga dijual dengan harga yang sangat mahal.

Samsung Galaxy S6 Edge Gold edition tersebut kabarnya akan dijual dengan harga $2500 atau sekitar Rp 32 juta dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Rose Gold, 24k Gold dan Platinum. Pre-order untuk smartphone ini sendiri akan berakhir pada 7 April 2015 mendatang. Khusus untuk konsumen yang sudah membayar smartphone Galaxy S6 Edge lapis emas ini secara penuh, smartphone tersebut akan dikirim dalam waktu dua hingga tiga minggu setelah rilis resminya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Gold edition

Samsung Galaxy S6 Edge Gold edition

Galaxy S6 Edge versi emas yang dijual dengan harga 32 jutaan ini hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi reguler. Di sektor display, smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 5,1 inci. Layar yang melengkung dikedua sisinya tersebut menggunakan teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi (QHD) 2560 x 1440 piksel. Selain itu, layar yang diusung Galaxy S6 Edge versi emas tersebut sudah dilindungi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 4.

Os yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop yang sudah dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI. Sementara di sektor dapur pacu, hadir chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 64-bit. Prosesor yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz tersebut disandingkan dengan RAM jenis LPDDR4 3GB dan pengolah grafis Mali-T760.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy S6 Edge Gold edition ini masih tetap membawa kamera belakang beresolusi 16 megapiksel. Layar yang menggunakan sensor Sony IMX240 dengan aperture f/1.9 tersebut telah dilengkapi dengan kemampuan autofokus, LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization). Samsung Galaxy S6 Edge Gold edition juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Samsung Galaxy S6 Edge Gold Edition Harga 32 Jutaan | Agus Wahyudi | 4.5