Vivo X5 Pro, Dilengkapi USB Type-C

Vivo X5 Pro, Dilengkapi USB Type-C – Vivo X5 Pro beberapa waktu lalu telah dikabarkan masuk ke TENAA China. Vivo X5 Pro sendiri merupakan smartphone terbaru yang membidik pasar kelas menengah. Smartphone tersebut kabarnya menawarkan fitur dan spesifikasi yang cukup canggih.

Vivo X5 Pro akan diluncurkan pada bulan Mei 2015. Tetapi pihak Vivo sendiri masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut sehingga jadwal rilis dari smartphone ini masih belum diketahui secara pasti.

Spesifikasi Vivo X5 Pro

Vivo X5 Pro

Vivo X5 Pro kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 6 inci. Layar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel tersebut sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sendiri masih belum diketahui, tetapi kemungkinan besar layar tersebut mampu menawarkan kerapatan piksel yang cukup tinggi.

Smartphone Vivo X5 Pro yang berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini kabarnya akan dibalut dengan antarmuka yang disebut FuntouchOS. Sementara itu disektor dapur pacu, chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz membuat smartphone ini memiliki performa yang cukup unggul. Dapur pacu tersebut juga diperkuat dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 405.

Sama seperti smartphone lain, Vivo X5 Pro juga memiliki sektor konektivitas yang lengkap. Beberapa fitur pendukung seperti Bluetooth, port microUSB hingga 4G LTE bisa Anda temukan pada smartphone X5 Pro tersebut.

Untuk menunjang spesifikasi yang dimiliki Vivo X5 Pro, disematkan baterai berkapasitas 3500mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki nilai plus lain berupa dukungan fitur pemindai mata dan port USB Type-C.

Di sektor kamera, Vivo X5 Pro akan membawa kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Tetapi beberapa informasi menyebutkan bahwa kamera depan tersebut akan hadir dengan resolusi 13 megapiksel yang mengalami interpolasi hingga mencapai 32 megapiksel. Kamera utamanya sendiri menawarkan resolusi yang sama dengan kamera depan dan sudah dilengkapi fitur LED flash.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Vivo X5 Pro, Dilengkapi USB Type-C | Agus Wahyudi | 4.5