Asus ZenPad 7.0, Tablet Quad-core Lollipop Rp 2,2 Juta

Asus ZenPad 7.0, Tablet Quad-core Lollipop Rp 2,2 Juta – Asus ZenPad 7.0 telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Kini tablet tersebut sudah diluncurkan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 2,2 juta. Tablet ini pun hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Asus ZenPad 7.0 sendiri memiliki desain yang mirip dengan tablet Asus lain. Body plastiknya dihiasi dengan bezel yang agak tebal. Sementara di bagian dalam hadir prosesor Intel Atom quad-core dan RAM 2GB yang menjadi nilai plus dari tablet ini.

Spesifikasi Asus ZenPad 7.0

Asus ZenPad 7.0

Asus ZenPad 7.0 membawa layar sentuh dengan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif berukuran 7 inci. Layar beresolusi 1280 x 800 piksel tersebut juga memiliki sudut pandang yang luas dengan tampilan gambar yang cukup jernih.

Tablet Asus ZenPad 7.0 ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Selain itu tablet tersebut juga menggunakan antarmuka ZenUI. Dapur pacu dari tablet ini menjadi salah satu sektor yang cukup unggul. Sektor tersebut ditenagai prosesor Intel Atom x3 C3230RK quad-core yang berlari pada kecepatan 1.2GHz. Untuk mendukung performa dari prosesor tersebut, Asus juga menyematkan RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis Mali-450MP4.

Asus ZenPad 7.0 membawa memori internal yang berkapasitas 16GB. Selain itu, tablet ini juga memiliki slot microSD yang mendukung ekspansi memori eksternal hingga mencapai 128GB. Tablet yang ditenagai baterai berkapasitas 3450mAh tersebut memiliki sektor konektivitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Bluetooth, 3G HSDPA, WiFi, GPS dan lain-lain.

Sektor kamera yang di bawa Asus ZenPad 7.0 terbilang standar. Di bagian belakang tablet tersebut hadir kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus dan di bagian depan terdapat kamera bersolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan utnuk foto selife. Selain itu, tablet terbaru dari Asus ini juga memiiki speaker yang menghadap ke depan dan didukung dengan ICE Power.

Secara keseluruhan, Asus ZenPad 7.0 hadir dengan spesifikasi yang menarik. DI samping itu, harga yang ditawarkan oleh Asus juga cukup terjangkau.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Asus ZenPad 7.0, Tablet Quad-core Lollipop Rp 2,2 Juta | Agus Wahyudi | 4.5