Infinix Hot 2, Ponsel Lollipop dengan MediaTek MT6582

Infinix Hot 2, Ponsel Lollipop dengan MediaTek MT6582 – Infinix Hot 2 adalah smartphone Android One yang diluncurkan untuk wilayah Afrika. Smartphone terbaru dari Infinix ini dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan untuk varian dengan RAM 1 GB dan Rp 1,35 jutaan untuk varian dengan RAM 2 GB.

Smartphone ini membawa desain yang elegan dan memiliki beragam pilihan casing dengan warna-warna yang menarik. Untuk varian RAM 1 GB tersedia pilihan warna merah, biru, hitam dan putih. Sementara untuk varian RAM 2 GB, Infinix hanya menyediakan Infinix Hot 2 dengan warna Gold.

Spesifikasi Infinix Hot 2

Infinix Hot 2

Infinix Hot 2 adalah ponsel Android One pertama yang meluncur di wilayah Afrika. Smartphone ini memiiiki layar sentuh yang berukuran 5 inci. Penggunaan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 294 piksel per inci serta teknologi panel IPS membuat gambar terlihat lebih jernih.

Sama seperti smartphone Android One lain, Infinix Hot 2 juga mengusung sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Di samping itu, smartphone ini mendapat jaminan update selama 2 tahun dari pihak Google dan memiliki performa yang tidak jauh berbeda dengan smartphone Android One kebanyakan.

Dapur pacu yang dimiliki Infinix Hot 2 diperkuat dengan chipset MediaTek MT6582. Chipset yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz tersebut diperkuat dengan pengolah grafis Mali-400MP2 dan RAM berkapasitas 1GB/2GB.

Infinix Hot 2 memiliki konektivitas yang terbilang lengkap dengan dukungan beragam fitur seperti WiFi, GPS, dual SIM, 3G HSPA dan lain-lain. Infinix juga menyematkan memori internal berkapasitas 16GB sebagai tempat penyimpanan data yang masih bisa diperluas dengan kartu micro SD.

Di sektor kamera, Infinix Hot 2 membawa kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan kemampuan autofokus dan fitur LED flash. Penerus seri Infinix Hot ini juga memiliki kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Infinix Hot 2 adalah smartphone dengan spesifikasi standar khas Android One. Smartphone ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau tetapi masih memiliki performa yang bisa dibilang cukup menarik.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Infinix Hot 2, Ponsel Lollipop dengan MediaTek MT6582 | Agus Wahyudi | 4.5