Meizu M2, Lollipop Quad-core dengan FlymeOS 4.5

Meizu M2, Lollipop Quad-core dengan FlymeOS 4.5 – Meizu M2 saat ini sudah dipasarkan secara global. Smartphone tersebut dijual melalui PandaWill, salah satu retailer online terkemuka asal Hongkong. Semua konsumen di berbagai negara bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Tentu saja para konsumen yang ingin membeli Meizu M2 juga harus membayar ongkos kirim.

Meizu M2 baru tersedia dengan dua varian warna, yakni white dan Grey. Sementara untuk warna lain saat ini masih dalam status pre-order. Jika Anda tertarik dengan smartphone ini ada baiknya menunggu sedikit lebih lama karena kemungkinan besar M2 akan meluncur di Indonesia, sama seperti Meizu M2 Note yang diluncurkan pada tanggal 14 Agustus 2015 mendatang.

Spesifikasi Meizu M2

Meizu M2

Meizu M2 sendiri membawa layar IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 294 ppi. Untuk melindungi layar tersebut dari goresan, Meizu juga melapisinya dengan AGC DragonTrail Glass.

Smartphone Meizu M2 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5. Di sektor dapur pacu, smartphone terbaru dari Meizu ini menggunakan chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz dan pengolah grafis Mali-T720MP yang cukup powerful. Dapur pacu tersebut juga diperkuat dengan RAM yang berkapasitas 2 GB. Performa yang ditawarkan berada setingkat di bawah smartphone M2 Note.

Meizu M2 ini memiliki sektor konektivitas yang lengkap dengan dukungan jaringan 3G HSPA, 4G LTE cat 4 dan beberapa fitur konektivitas lain seperti Bluetooth, dual SIM dan GPS/GLONASS. Ruang penyimpanannya cukup standar dan hadir dengan kapasitas 16GB. Tersedia pula slot microSD yang bisa digunakan untuk ekspansi hingga mencapai 128GB.

Berbeda dengan ruang penyimpanan yang terkesan standar, sektor kamera justru tampil menarik dengan dukungan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Kamera yang menggunakan sensor Samsung dan aperture f/2.2 ini dilengkapi dengan autofokus dan LED flash. Di bagian depan sendiri hadir kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa diandalkan untuk foto selfie.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Meizu M2, Lollipop Quad-core dengan FlymeOS 4.5 | Agus Wahyudi | 4.5