Alcatel OneTouch Pop Star, Ponsel Entry Level Kamera 8 MP

Alcatel OneTouch Pop Star, Ponsel Entry Level Kamera 8 MP – Akhirnya spesifikai yang diusung Alcatel OneTouch Pop Star telah terungkap. Smartphone entry level ini kabarnya memiliki desain yang unik dengan pilihan warna-warna yang cukup menarik.

Alcatel sendiri masih belum mengumumkan informasi mengenai harga jual untuk Alcatel OneTouch Pop Star. Tetapi mengingat smartphone ini diperuntukan bagi konsumen entry level, maka kemungkinan besar Alcatel OneTouch Pop Star akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Alcatel OneTouch Pop Star

Alcatel OneTouch Pop Star

Alcatel OneTouch Pop Star ini membawa layar panel IPS (In-Plane Switching) HD 720p yang berukuran 5 inci dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar dengan spesifikasi standar tersebut masih mampu menampilkan gambar yang cukup jernih.

Smartphone Alcatel OneTouch Pop Star sendiri menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Tampilan OS tersebut dipercantik dengan menggunakan antarmuka khas Alcatel. Untuk dapur pacunya sendiri Alcatel OneTouch Pop Star mengandalkan chipset MediaTek MT6580 dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz serta diperkuat dengan pengolah grafis PowerVR SGX544MP2 dan RAM 1 GB.

Performa yang dimiliki Alcatel OneTouch Pop Star ini bisa dibilang cukup standar dan setara dengan smartphone-smartphone entry level lainnya. Tetapi smartphone ini memiliki sektor konektivitas yang cukup lengkap dengan beragam fitur seperti dual SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, WiFi dan sebagainya. Ruang penyimpanannya sendiri hadir dengan kapasitas 8 GB dan masih bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan kartu microSD.

Selain sektor dapur pacu, Alcatel OneTouch Pop juga memiliki sektor kamera yang cukup standar. Smartphone buatan produsen asal Prancis ini memiliki kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bisa diandalkan untuk foto selfie.

Selain varian 3G di atas, tersedia pula varian 4G dengan sektor dapur pacu yang sedikit berbeda. Varian ini ditenagai chipset MediaTek MT6735 dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core 64-bit 1,3GHz dan pengolah grafis Mali-T720MP2. RAM nya sendiri hadir dengan kapasitas 1 GB.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Alcatel OneTouch Pop Star, Ponsel Entry Level Kamera 8 MP | Agus Wahyudi | 4.5