Wiko Selfy 4G, Andalkan kamera Depan 8 MP dengan LED flash

Wiko Selfy 4G, Andalkan kamera Depan 8 MP dengan LED flash – Setelah Indonesia, kini giliran wilayah Eropa yang disambangi Wiko Selfy 4G. Smartphione ini dijual dengan harga 190 euro atau sekitar Rp 3 juta dan dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan foto selfie. Jadi jika Anda merupakan pengguna yang sering foto selfie, maka jangan ragu untuk membeli smartphone ini.

Wiko Selfy 4G sendiri mengandalkan sektor kamera untuk menarik minat para konsumen penggemar selfie. Kamera depannya yang beresolusi 8 megapiksel tentunya mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Di samping itu, sektor dapur pacu dan beberapa sektor lain yang dimiliki Selfy 4G juga terlihat menarik.

Spesifikasi Wiko Selfy 4G

Wiko Selfy 4G

Wiko Selfy 4G hadir dengan layar berukuran 4,8 inci. Cukup kecil memang, tetapi masih mampu menghasilkan kualitas gambar yang menarik berkat penggunaan teknologi panel IPS dan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel yang mencapai 306 piksel per inci. Selain itu, Wiko juga melapisi layar tersebut dengan Gorilla Glass 3.

Sama seperti smartphone kelas menengah kebanyakan, smartphone Wiko Selfy 4G juga menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang didukung dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Wiko pun menyematkan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali T720 untuk memperkuat dapur pacu smartphone Selfy 4G tersebut.

Wiko Selfy 4G sendiri memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 16GB. Jika Anda merasa kapasitas memroi internal tersebut terlalu kecil untuk menyimpan semua file yang Anda miliki, Maka Anda bisa menggunakan slot microSD yang sudah disematkan Wiko.

Smartphone Selfy 4G memiliki sektor konektivitas yang bisa dibilang cukup lengkap dengan beragam fitur pendukung seperti 3G HSPA, GPS, port microUSB dan 4G LTE. Untuk menunjang daya, tersedia baterai berkapasitas 2300mAh sementara untuk urusan kamera hadir kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang juga dilengkapi LED flash dan autofokus. Untuk mendukung aktivitas foto selfie, hadir kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan LED flash. Selain untuk selfie, kamera depan tersebut juga bisa digunakan untuk video call.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Wiko Selfy 4G, Andalkan kamera Depan 8 MP dengan LED flash | Agus Wahyudi | 4.5