Xolo Black X1, Diperkuat MediaTek MT6753 dan RAM 3 GB

Xolo Black X1, Diperkuat MediaTek MT6753 dan RAM 3 GB – Xolo Black X1 adalah smartphone terbaru keluaran produsen asal India yang dijual dengan harga $155 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Smartphone ini pun dapat dipesan melalui toko online Snapdeal. Black X1 sendiri adalah smartphone kelas menengah yang membawa spesifikasi yang cukup gahar.

Tampilan luar Xolo Black X1 dihiasi dengan sudut yang tajam sekaligus elegan. Casingnya menggunakan bahan polikarbonat. Sampai saat ini, Xolo hanya menyediakan varian warna hitam saja dan tidak diketahui apakah perusahaan tersebut akan meluncurkan varian Black X1 dengan warna lain, atau tidak sama sekali.

Spesifikasi Xolo Black X1

Xolo Black X1

Xolo Black X1 memiliki layar sentuh 5 inci yang menggunakan panel IPS. Layar full HD 1920 x 1080 piksel tersebut memiliki kerapatan piksel 441 piksel per inci dan dilapisi lapisan antigores AGC DragonTrail Glass.

Xolo Black X1 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik antarmuka Xolo Hive Atlas. Performa dari smartphone ini berada di bawah Black X1 Note. Dapur pacunya mengandalkan tenaga dari chipset MediaTek MT6753 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari pada kecepatan 1,3GHz. Selain prosesor yang cukup gahar, smartphone Black X1 ini mengandalkan RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP3 yang cukup powerful.

Smartphone terbaru dari Xolo ini memiliki fitur-fitur konektivitas yang lengkap. Beberapa fitur yang bisa Anda temui pada smartphone tersebut adalah dual SIM, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, 4G LTE cat 4 dan lain-lain.

Ruang penyimpanan yang dimiliki Xolo Black X1 terbilang cukup besar, yakni 32GB. Selain itu, ruang penyimpanan tersebut juga bisa ditingkatkan hingga 128GB melalui slot microSD. Di sektor kamera, Black X1 memiliki kamera resolusi 13 megapiksel yang menggunakan sensor CMOS. Kamera dengan lima elemen lensa aperture f/2.0 tersebut dilengkapi kemampuan autofokus dan fitur LED flash. Smartphone kelas menengah yang ditenagai baterai berkapasitas 2400mAh ini juga membawa kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Xolo Black X1, Diperkuat MediaTek MT6753 dan RAM 3 GB | Agus Wahyudi | 4.5