Blackview Omega Pro, Andalkan MediaTek MT6753 dan RAM 3 GB

Blackview Omega Pro, Andalkan MediaTek MT6753 dan RAM 3 GB – Blackview Omega Pro yang beberapa waktu lalu diluncurkan hadir dengan desain yang cukup elegan. Smartphone kelas menengah ini juga membawa frame metal yang kokoh dan dilapisi dengan kaca antigores di bagian depan dan belakangnya.

Smartphone Blackview Omega Pro ini baru tersedia di pasar Tiongkok saja dan dijual dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Tidak diketahui apakah Omega Pro akan tersedia untuk pasar global atau tidak sama sekali.

Spesifikasi Blackview Omega Pro

Blackview Omega Pro

Smartphone keluaran produsen asal Tiongkok ini membawa layar LCD kapasitif yang berukuran 5 inci. Layar tersebut menawarkan kualitas gambar dengan resolusi HD 720p dan kerapatan 294 piksel per inci. Selain itu, layar yang diusung Blackview Omega Pro ini juga dilapisi dengan kaca antigores dari Gorilla Glass 3.

Smartphone Blackview Omega Pro ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop yang dibalut antarmuka khas Blackview. Blackview sendiri membekali smartphone ini dengan chipset MediaTek MT6753. Kinerja dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz yang tersemat dalam chipset MediaTek tersebut membuat smartphone Omega Pro mampu menghasilkan performa yang sangat baik. Kinerjanya bisa dibilang setara dengan Alcatel Flash 2. Selain mengandalkan dukungan prosesor 8 intl, smartphone ini juga didukung dengan RAM sebesar 3GB dan pengolah gafis Mali-T720MP yang cukup mumpuni.

Spesifikasi yang diusung Blackview Omega Pro ditunjang dengan baterai berkapasitas 2400mAh. Untuk ruang penyimpanan sendiri, smartphone Omega Pro ini membawa ROM dengan kapasitas 16 GB dan slot micro SD yang tentunya bisa diandalkan jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan lebih. Bahkan slot tersebut mendukung ekspansi hingga kapasitas 128GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Di sektor tersebut terdapat beberapa fitur pendukung seperti Dual SIM, FM Radio, 4G LTE, port microUSB dan lain-lain.

Blackview Omega Pro ini memiliki sektor kamera yang cukup menarik. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapiksel autofokus dan dapat diinterpolasi hingga resolusi 18 megapiksel. Selain itu, kamera tersebut juga didukung dual LED flash. Dibagian depan smartphone Omega Pro ini memiliki kamera 2 megapiksel yang sangat mendukung aktivitas selfie dan video call.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Blackview Omega Pro, Andalkan MediaTek MT6753 dan RAM 3 GB | Agus Wahyudi | 4.5