OnePlus X Champagne Edition, Ponsel quad-core dengan Oxygen OS

OnePlus X Champagne Edition, Ponsel quad-core dengan Oxygen OS – Smartphone OnePlus X Champagne kabarnya telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Selain warna yang diusungnya, nyaris tidak ada perbedaan spesifikasi jika dibanding versi OnePlus X standar.

OnePlus X Champagne sendiri menggunakan frame berwarna Champagne Gold dan memiliki body yang dibalut casing berwarna putih. Kabarnya OnePlus X Champagne Edition ini akan dijual mulai 22 Desember 2015 mendatang. Sayangnya smartphone X Champagne masih belum diketahui apakah akan diluncurkan di tanah air atau tidak.

Spesifikasi OnePlus X Champagne Edition

OnePlus X Champagne Edition

OnePlus X Champagne Edition membawa layar full HD 1920 x 1080 piksel dengan kualitas warna yang cukup tajam. Layar AMOLED tersebut hadir dengan ukuran 5 inci dan memiliki kerapatan piksel mencapai 441 ppi.

OnePlus X Champagne Edition menggunakan sistem operasi Oxygen OS, sistem operasi yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Meski tidak jauh berbeda dengan seri OnePlus X standar, smartphone OnePlus X Champagne masih mampu menawarkan performa yang gahar.

Di bagian dapur pacu, smartphone X Champagne ini mendapat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8794AB. Chipset yang ditenagai prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz tersebut juga dipadukan dengan RAM sebesar 3GB LPDDR3 dan pengolah grafis Adreno 330. Dengan beragam hardware yang disematkan di sektor dapur pacu tersebut, smartphone ini pun mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya, termasuk dalam hal gaming.

Selain itu, OnePlus X Champagne Edition juga memiliki sektor kamera yang cukup mumpuni dengan kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel. Kamera tersebut didukung sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 dan didukung dengan LED flash. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel yang menggunakan sensor OmniVision aperture f/2.4.

OnePlus X Champagne Edition sendiri ditenagai baterai berkapasitas 2520mAh. Smartphone kelas menengah ini dibekali dengan fitur-fitur konektivitas seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, UmicroUSB, WiFi dan lain-lain. Untuk menyimpan file, para pengguna bisa memanfaatkan ROM berkapasitas 16 GB dan slot microSD yang sudah disematkan pada smartphone ini.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
OnePlus X Champagne Edition, Ponsel quad-core dengan Oxygen OS | Agus Wahyudi | 4.5