iPhone 6S Elite, Dilapisi Emas 24 Karat

iPhone 6S Elite, Dilapisi Emas 24 Karat – Goldgenie kembali meluncurkan smartphone premium mereka. Kali ini smartphone yang diluncurkan adalah iPhone 6S Elite yang dibalut dengan emas 24 karat. Di bagian belakangnya terlihat lambang shio monyet. Lambang tersebut adalah sambutan untuk tahun 2016 yang merupakan tahun monyet menurut kalender Tiongkok.

iPhone 6S Elite lapis emas ini dijual dengan harga $3599 atau sekitar Rp 49,3 jutaan dan hanya tersedia 99 unit saja. Tampilan luarnya sendiri cenderung mirip dengan iPhone 6S versi standar. Hanya saja pada casing belakangnya, smartphone keluaran Goldgenie tersebut dilapisi dengan emas 24 karat.

Spesifikasi iPhone 6S Elite

iPhone 6S Elite

iPhone 6S Elite memiliki layar yang berukuran kecil. Layar 4,7 inci dengan panel IPS tersebut memiliki resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD dan mampu menawarkan brightness hingga 500 nits. Selain itu, layar tersebut juga didukung dengan teknologi 3D Force Touch yang memungkinkan layar mengenali sentuhan dan tekanan. Pengguna pun dapat menekan ringan pada layar untuk mengaktifkan fungsi khusus. Saat layar ditekan, layar juga dapat memberikan feedback berupa getaran karena sudah dilengkapi dengan Taptic Engine.

Jika dibandingkan seri pendahulunya, iPhone 6S Elite lapis emas ini memiliki peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan. Di bagian dapur pacu sendiri, smartphone ini didukung dengan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga yang berlari pada kecepatan 1,8GHz dan RAM yang berkapasitas 2 GB. Sementara untuk pengolah grafis, iPhone 6S ini menggunakan PowerVR GT7600

Di sektor kamera, smartphone iPhone 6S Elite ini membawa kamera dengan spesifikasi yang cukup menarik. Di bagian belakangnya terdapat kamera utama beresolusi 12 megapiksel. Kamera tersebut didukung dengan fitur-fitur seperti dual-LED (dual tone) flash dan phase detection autofocus. Untuk kamera sekunder, hadir kamera beresolusi 5 megaiksel yang disematkan di bagian depan.

Secara keseluruhan, iPhone 6S Elite hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 6S standar. Meski demikian, smartphone ini terlihat sangat menawan dengan balutan emas 24 karat dibagian belakangnya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
iPhone 6S Elite, Dilapisi Emas 24 Karat | Agus Wahyudi | 4.5