Menghitung Untung Rugi Investasi Reksadana dengan Tanamduit

Semakin besarnya perhatian pemerintah pada bidang investasi terutama investasi dalam negeri, membuat bidang ini menjadi tren di kalangan banyak orang. Bukan hanya ramai soal investasi Surat Berharga Negara yang belakangan sedang digalakkan atas kerjasama pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan, namun juga investasi lainnya yang terkesan mudah dan aman seperti investasi reksadana.

reksadana 2

Sasaran dari program memasyarakatkan investasi ini sendiri bukan hanya para generasi yang tua melainkan juga menyasar atensi anak muda terutama generasi Z. Dengan masifnya program pemerintah ini, banyak bermunculan platform digital yang mendukung dan mempermudah proses investasi di kalangan generasi muda, salah satunya adalah tanamduit. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai platform ini?

Mengenal Platform Digital untuk Investasi

  1. Berbentuk aplikasi

Platform digital yang akan memudahkan Anda untuk melakukan investasi ini dibentuk menjadi sebuah aplikasi yang praktis. Anda bisa mengakses apa saja terkait investasi terutama investasi seperti investasi sbn dan investasi reksadana. Berbagai informasi telah disediakan di aplikasi tersebut. Ada juga fitur baru seperti asuransi kesehatan.

  1. Tersedia asuransi digital

Karena memang konsepnya yang berbasis digital, maka segala bentuk fitur dimudahkan dengan cara dibuat dalam format digital. Termasuk adanya fitur tambahan berupa asuransi yang juga disebut dengan asuransi berbasis digital (insurtech)

  1. Telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia

Kualitas aplikasi yang satu ini rasanya tidak perlu lagi dipertanyakan karena jika Anda mengulik informasi lebih lanjut terkait dengan platform investasi ini, Anda akan menemukan fakta bahwa aplikasi yang memudahkan Anda berinvestasi ini telah memiliki ikatan kerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia.

  1. Mendapatkan beragam manfaat

Manfaat lainnya dari aplikasi ini, Anda juga bisa mengatur keuangan anda. Hanya dengan satu aplikasi, Anda akan bisa mendapatkan banyak manfaat terkait keuangan pribadi dan proses investasi anda.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, maka kunjungilah laman resminya di id.tanamduit.com, dapatkan informasi selengkap mungkin sesuai yang Anda inginkan dan mantapkan diri Anda untuk mulai berinvestasi dengan mudah dan kekinian!

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Menghitung Untung Rugi Investasi Reksadana dengan Tanamduit | Makka El Fatih Setiawan | 4.5