Kuliner Nusantara di Guinness Food Pairing Experience Medan

Mencoba kembali mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, kali ini brand minuman kelas dunia Guinness kembali melakukan gebrakan dengan melakukan kolaborasi dengan Guinness Chef Representative, Renatta Moeloek untuk mencicipi serta menjelajahi berbagai kuliner serta sajian makanan menarik nan lezat di 4 kota pilihan serta mempernalkan cara baru untuk menikmati makanan tersebut. Nah empat kota pilihan tersebut adalah Surabaya, Manado, Medan serta Jakarta. Adapun tema yang diusung pada pagelaran Guinness Food Pairing Experiences tahun ini adalah memadukan guinness dengan citarasa lokal.

renata-chef

Guinness Food Pairing Experience Medan ini menghadirkan pengalaman menikmati kudapan dengan cara yang baru  seperti yang kita ketahui bahwa medan adalah salah satu kota di Indonesia yang kaya akan kuliner.

Dalam pagelaran ini Chef Renatta akan menyiapkan 2 menu pilihan yaitu saksang Guinness serta rujak medan Guinness. Setelah berhasil untuk menyajikan makanan otentik medan ini, chef renatta juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mencicipinya.

Banyak peserta yang mengakui bahwa hidangan tersebut memang sangat cocok dikombinasikan dengan Guinness karena memberikan sensasi kuliner yang begitu istimewa. Di acara ini juga, para peserta serta konsumen yang hadir diminta untuk memberikan rekomendasi kuliner lainnya di kota medan.

Brand Manager Guinness, Bayu Hanandhika, mengatakan bahwa event Guinness Food Pairing Experience, Guinness akan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati Foreign Extra Stout (FES) karena akan memperkenalkan rasa hasil dari perpaduan rasa yang begitu kata serta berani dengan kekayaan aneka rempah khas Indonesia.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa perpaduan makanan serta Guinness ini menghadirkan pengalaman kuliner yang unik serta berbeda karena ada kejutan serta keunikan di masing-masing hidangan khas daerah yang begitu otentik dan kaya.

Guinness FES mengajak konsumennya untuk mencicipi serta menemukan keunikan dari perpaduan guinness dengan kuliner indonesia yang kaya akan rempah.

Perpaduan yang berani ini tidak hanya menggoyang lidah tetapi juga mneghadirkan kelezatan yang mungkin belum pernah anda temukan sebelumnya, jadi silahkan ambil bagian di acara Guinness Food Pairing Experience Medan. Seru banget acaranya lho guys.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Kuliner Nusantara di Guinness Food Pairing Experience Medan | Syella | 4.5