Antara Asus ROG Phone 5 Dengan 5 Ultimate, Mana Yang Terbaik?

Belakangan ini, smartphone yang dikeluarkan sangat banyak sekali jenis dan variasinya. Berbagai macam smartphone yang dikeluarkan biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung berbagai kegiatan yang kita lakukan.

Bahkan beberapa hari ini, sudah dikeluarkan smartphone gaming yang medukung kegiatan bermain game agar bisa menampilkan layar game yang jernih dan sangat mendukung ketika bermain game. Smartphone tersebut berasal dari merek Asus yakni ROG Phone 5 dengan ROG Phone 5 Ultimate. Mari kita simak perandingan diantara kedua smartphone ini!

Perbandingan Asus ROG Phone 5 Dengan ROG Phone 5 Ultimate

  1. Perbandingan harga

Perbedaan yang sangat menonjol dari dua jenis smartphone ini adalah kedua harganya. Jika smartphone Asus ROG Phone 5 Ultimate dibandrol dengan harga Rp 18.999.000,00 sedangkan Harga Asus ROG Phone 5 smartphone gaming ini dibandrol dengan harga Rp 9.999.000,00 untuk kapasitas 8GB.

  • Perbandingan kapasitas

Perbandingan selanjutnya terletak pada perbandingan kapasitas penyimpanan smartphone gaming yang disediakan. Jika smartphone Asus ROG Phone 5 Ultimate dirancang dengan kapasitas peyimpanan 18GB saja sedangkan pada Asus ROG Phone 5 disediakan dua variasi kapasitas penyimpanan yaitu 8GB dan 12GB.

  • Perbandingan ROG Vision

Pada smartphone Asus ROG Phone 5 Ultimate dilengkapi dengan ROG Vision yang mendukung tampilan animasi keren pada saat pengisian daya dan ketika ada panggilan masuk. Dengan fitur ini kamu diberikan kebebasan untuk membuat animasi khusus yang dilengkapi dengan skema warna putih matte. Sedangkan pada ROG Phone 5 hanya dilengkapi dengan mode X yang terkenal dengan beberapa profil sistem untuk menunjang tampilan layar game.

  • Perbandingan paket tema bergambar

Karena smartphone ini dirancang khusus untuk smartphone gaming maka didalamnya seorang gamer dapat menggunakan berbagai karakter dari game favorit mereka untuk ditampilkan pada layar. Pada ROG Phone 5 Ultimate gambar layar game bisa bergerak di layar smartphone sedangkan pada ROG Phone 5 biasanya hanya berupa gambar saja.

  • Perbandingan design smartphone

Terdapat beberapa perbedaan tampilan smartphone Asus ROG Phone 5 dengan ROG Phone 5 Ultimate dimana pada ROG Phone 5 Ultimate didesain dengan tampilan ‘’kick-stand’’ yang memungkinkan peningkatan aliran udara ke hostspot langsung sedangkan pada ROG Phone 5 didesain dengan ‘’dual-battery’’ yang memisahkan baterai menjadi dua bagia.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Antara Asus ROG Phone 5 Dengan 5 Ultimate, Mana Yang Terbaik? | Makka El Fatih Setiawan | 4.5