Advan Vandroid S5F, Phablet Quad Core Kamera 13 MP

Salah satu vendor lokal, Advan kembali memperkenalkan salah satu varian phablet android terbarunya. Adalah Advan Vandroid S5F yang kembali meluncur ke pasaran ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Mengenai spesifikasinya Advan Vandroid S5F bisa dibilang cukup tangguh apalagi dengan banderol harga yang lumayan terjangkau.

Dari sisi layar,  Advan Vandroid S5F hadir dibalut layar IPS Panel berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Touchpanel layar phablet berjenis capacitive fitur multitouch kepekaan hingga 5 sentuhan jari. Ukuran layar yang cukup lega tersebut membuat pengalaman mengoperasikan ponsel menjadi lebih nyaman, apalagi menonton film HD dan bermain game.

Advan Vandroid S5F, Phablet Quad Core Kamera 13 MP

Beralih dari sektor tenaga pacu, prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz ARM Cortex A7 dipercaya sanggup menopang performanya yang akan dipadukan dengan RAM 1 GB, memori internal 4 GB serta dijalankan oleh sistem operasi hijau besutan Google yaitu Android versi 4.2.1 Jelly Bean.

Dilengkapi juga dua buah kamera masing-masing satu lensa kamera di bagian belakang sebagai kamera utama berkekuatan 13 megapixel yang didukung fitur LED flash serta kamera sekunder di depan beresolusi 3 megapixel. Beberapa fitur seperti WiFi 802.11 b/g/n, jaringan internet HSPA+, serta perangkat Bluetooth untuk proses pertukaran datanya. Baterai kapasitas 2500 mAh juga siap memberikan suplay listrik pada perangkat ini.

Mengenai harganya, phablet Advan Vandroid S5F bakal dijual di pasaran dengan harga Rp. 2,9 jutaaan. Harga tersebut memang sebanding dengan spesifikasi yang di tawarkan. Bagaimana, anda tertarik untuk membeli phablet android besutan Advan ini?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Advan Vandroid S5F, Phablet Quad Core Kamera 13 MP | Wawan Setiawan | 4.5