Sony Xperia E4G, Ponsel 4G LTE Murah Dengan Baterai Tahan Lama

Sony Xperia E4G, Ponsel 4G LTE Murah Dengan Baterai Tahan Lama – Belum lama ini Sony mengumungkan keberadaan smartphone terbarunya bernama Sony Xperia E4G. Smartphone tersebut merupakan smartphone versi 4G LTE dari Sony Xperia E4 yang telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu dalam varian single SIM dan dual SIM.

Sama seperti pendahulunya, Sony Xperia E4G hadir dengan spesifikasi kelas menengah dan dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat pada smartphone kelas menengah kebanyakan. Sebut saja fitur 4G LTE. Smartphone ini didukung dengan jaringan 4G LTE untuk koneksi internet berkecepatan tinggi.

Nah, bagi anda yang masih penasaran seperti apa spesifikasi lengkap deari smartphone Sony Xperia E4G, silahkan anda simak baik-baik ulasan terbaru dari wantekno berikut ini.Sony Xperia E4GPonsel pintar terbaru Sony ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci beresolusi 960 x 540 piksel. Ukuran layar tersebut sama seperti ukuran layar Xiaomi Redmi 1S. Namun layar yang dimiliki Redmi 1S resolusinya lebih tinggi dibanding dengan layar Xperia E4G.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Sony mempercayakan smartphonenya ini kepada sebuah prosesor quad core jenis MediaTek MT6732 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Proci tersebut diperkuat dengan hadirnya RAM dengan kapasitas 1 GB.

Selain itu, smartphone Sony Xperia E4G juga didukung dengan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, dan tentunya juga dilengkapi dengan slot micro SD yang digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan internal tersebut.

Smartphone 4G LTE ini semakin lengkap dengan kehadiran dua buah kamera yang memiliki resolusi lumayan bagus. Kamera belakang atau kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 5 megapixel. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapixel

Tak hanya itu saja, Sony Xperia E4G juga dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas mulai dari dukungan wifi. bluetooth, hingga NFC. Sony juga menyertai sebuah baterai dengan kapasitas 2.300 mAh yang diklam mampu bertahan dalam dua hari penggunaan.

Harga smartphone yang satu ini terbilang cukup terjangkau, karena satu unit smartphone Sony Xperia E4G dijual dengan harga 145 USD atau setara dengan 1,8 juta rupiah saja. Smartphone ini akan mulai tersedia di pasaran pada bulan April 2015 mendatang.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Sony Xperia E4G, Ponsel 4G LTE Murah Dengan Baterai Tahan Lama | Irfan Wahyu Permana | 4.5