Cross E99, HP Murah Mirip BB Porsche 350 Ribuan

Salah satu produsen lokal Cross Mobile kembali memperkenalkan salah satu perangkat terbarunya. Kini giliran Cross E99 yang kembali meluncur di pasaran. Perangkat ini dibanderol dengan harga cukup murah yakni cuma 350 ribuan. Beragam fitur-fitur menarik pun hadir pada perangkat Cross E99 seperti diantaranya fitur TV Analog dan fitur dual sim.

Cross E99

Salah satu yang istimewa dari Cross E99 adalah jika dilihat dari desainnya yang mirip dengan Blackberry (BB) Porsche. Jadi bagi anda yang punya keinginan memiliki BB Porsche, Cross E99 bisa menjadi kloningan produknya. Seperti yang kita tahu bahwa Harga Blackberry Porsche begitu melangit. Harga Cross E99 sendiri hanya Rp 350 ribuan. Lantas bagaimana spesifikasi dan fitur di dalamnya? Mari kita simak reviewnya di bawah ini.

Cross E99 hadir dengan layar berukuran 2,3 inci resolusi QVGA (240×320 pixel). Jika sekilas dilihat dari sisi desainnya, seperti yang dikatakan di muka bahwa anda bakal kesulitan membedakan Cross E99 dengan Blackberry Porsche dengan input menggunakan keypad QWERTY yang merupakan ciri khas dari vendor Blackberry.

Perangkat ini juga sudah didukung fitur dual-sim yang memungkinkan pengguna dapat menjalankan dua kartu sekaligus secara bersamaan tanpa susah-susah memiliki dua ponsel. Selain itu pula didukung fitur Java untuk kebutuhan menginstal aplikasi dan game. Terdapat pula fitur TV Analog yang memudahkan anda menonton tayangan TV dimana pun dan kapanpun hanya dalam genggaman anda.

Fitur hiburan terdapat sensor kamera 3 megapixel yang juga dapat digunakan untuk merekam video. Terdapat pula perangkat Bluetooth untuk kebutuhan transfer data berbagi gambar, suara maupun video. Untuk jaringan internet telah didukung fitur 3G untuk kecepatan akses internetnya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Cross E99, HP Murah Mirip BB Porsche 350 Ribuan | Wawan Setiawan | 4.5