Lenovo Golden Warrior A8, Smartphone Octa-Core Harga 1,5 Jutaan

Lenovo Golden Warrior A8 adalah smartphone terbaru beutan Lenovo yang baru saja diluncurkan. Smartphone in adalah penerus seri terdaulunya, yakni Lenovo Golden Warrior yang dirilis pad abulan April yang lalu. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Golden Warrior A8 ini cukup memukau, seperti penggunaan prosesor quad core dan jaringan 4G LTE, apalagi HP ini hanya dibanderol Ro.1,5 juta saja. Lantas, seperti saja kehebatan smartphone Android ini?.

Lenovo Golden Warrior A8 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci, sehingga sudah membuatnya layak disebut sebuah phablet. Resolusi yang ditawarkannya seluas 1280 x 720p atau HD ang dilapisi teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dan OGS (One Glass Solution) sehingga tampilan layarnya sangat tajam dan jernih.

Lenovo-Golden-Warrior-A8

Kapasitas ruang penyimpanan internalnya sangat besar, yakni 16GB, namun jika masih merasa kurang, masih bisa diperlebar lagi dengan bantuan microSD. Sisi konektivitasnya juga sangat lengkapi sekali, ada dukungan WiFI, GPS, Bluetooth, dan jaringan 4G LTE yang di dukung oleh modem MediaTek MT6290.

Untuk urusan kamera nya, Lenovo Golden Warrior A8 sudah menyajikan dukungan yang fitur memuaskan, tengok saja ada kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan LED Flas serta autofocus, yang tidak lupa juga dengan kamera depan bereslusi 5MP untuk foto selfie ataupun video call.

Di sektor dapur pacunya, Lenovo Golden Warrior A8 in diperkuat dengan chipset dari MediaTek MT6592 yang didalamnya telah terbenam prosesor octa core AMR Cortex A7 berkecepatan 1,7GHz. Tidak hanya itu saja, kinerja performanya di dukung lagi dengan sematan memori RAM bermuatan 2GB, sedangkan untuk grafis sudah di urus oleh GPU Mali-450MP4. Mengenai sistem operasi yang dibawanya sudah Android 4.4.2 KitKat dengan sentuhan antar-muka Vibe UI 2.0.

Namun hingga saat ini belum diketahui apakah Golden Warroir ini akan diliris secara global atau tidak. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi cukup powerful namun harganya bisa dibilang cukup miring. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Lenovo Golden Warrior A8, Smartphone Octa-Core Harga 1,5 Jutaan | Deka Mulyana | 4.5