SPC S12 Razor, Smartphone 4 Inci KitKat Termurah Harga 600 Ribu

SPC S12 Razor, Smartphone 4 Inci KitKat Termurah Harga 600 Ribu – Salah satu perusahaan smartphone bernama SPC Mobile belum lama ini memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yang bernama SPC S12 Razor. Smartphone tersebut digadang-gadang sebagai salah satu smartphone dengan OS Android KitKat yang dijual dengan harga termurah di Indonesia.

Kabarnya smartphone SPC S12 Razor ini dibandrol dengan harga kurang dari 1 juta. Walapun harganya berada jauh dibawah smartphone KitKat lainnya, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

SPC S12 Razor dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen smartphone kelas menengah. Dimana terdapat layar sentuh selebar 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi IPS yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas lebih bagus dan dengan sudut pandang lebih luas. Layar tersebut memiliki kerapatan mencapai 233 ppi.
SPC S12 RazorSmartphone terbaru dari SPC Mobile ini ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 512 MB. Engine tersebut terbilang cukup untuk smartphone harga kurang dari 1 juta.

SPC Mobile membekali S12 Razor dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB. Terbilang cukup kecil, namun anda tidak usah kawatir karena masih ada slot micro SD up to 32 GB yang dapat anda gunakan untuk memperbesar ruang penyimpanan tersebut.

Beranjak ke sektor kamera, SPC S12 Razor disertai dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan flash LED dan autofokus. Selain itu juga terdapat kamera depan beresolusi VGA yang dapat anda gunakan untuk foto selfie maupun video call.

Terdapat beberapa fitur menarik yang membuat smartphone SPC S12 Razor ini semakin menarik, diantaranya adalah fitur dual SIM GSM, dukungan jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, sampai dengan port micro USB.

Untuk mendukung kinerjanya, SPC Mobile juga membekali smartphonenya ini dengan baterai berkapasitas 1.400 mAh. Kabarnya online shop Lazada sudah menyediakan pre order untuk smartphone SPC S12 Razor ini dengan harga hanya 599 ribu rupiah saja, dari harga normalnya 699 ribu rupiah. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
SPC S12 Razor, Smartphone 4 Inci KitKat Termurah Harga 600 Ribu | Irfan Wahyu Permana | 4.5