Sedang Mencari Perumahan Di Cikarang? Griya El-Mumtaz Solusinya

Apakah Anda dan sekeluarga ingin membeli Perumahan Cikarang dalam waktu dekat ini? Tentu saja banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan oleh seluruh anggota keluarga. Apalagi berkaitan dengan hunian, memang harus bisa memberikan jaminan nyaman dan sejuk untuk seluruh anggota keluarga kedepannya.

Saat ini sudah banyak pengembang perubahan yang menawarkan unit mereka kepada para calon pembeli melalui iklan dan media sosial. Namun lebih baik cari saja hunian yang sudah memakai konsep keluarga Muslim yang tentunya akan menjamin linkungan yang mendukung ibadah keluarga Anda.

Griya El-Mumtaz merupak solusi terbaik saat ini. Menyediakan akses dan fasilitas terbaik untuk keluarga Anda yang ingin hunian terbaik saat ini. Dengan konsep hunian 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, listrik berdaya 1300 watt, dan 1 carport akan menjamin hunian ini nyaman.

Fasilitas Perumahan Cikarang Griya El-Mumtaz

Perumahan Cikarang Griya El-Mumtaz memang sudah didesain sebagai salah satu hunian islami yang menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk semua calon penghuninya. Berikut ini fasilitas yang ditawarkan di Griya El-Mumtaz.

  • Halaman

Jaminan mendapatkan hunian yang asri dan nyaman akan bisa Anda temukan perumahan Griya El-Mumtaz. Apalagi desain rumah ini sudah memiliki konsep halaman belakang yang sudah memakai sistem lahan hijau. Meski berada di kawasan Cikarang, Anda akan merasakan suasana rumah yang semakin asri nantinya.

  • Teras

Sudah dilengkapi dengan teras yang memakai konsep modern dan islami. Sehingga suasana hunian Anda akan semakin cantik dengan model teras minimalis yang selalu cocok untuk menemani waktu santai Anda sekeluarga. 

  • Carport

Bagi Anda yang memiliki kendaraan roda dua dan empat, Griya El-Mumtaz sudah menyediakan carport. Hal ini akan semakin memudahkan Anda menempatkan kendaraan dengan mudah dan aman. 

  • Air Bersih

Perumahan Griya El-Mumtaz sudah memakai sistem saluran air bersih dari PDAM. Dijamin keinginan Anda sekeluarga didalam mendapatkan air pun akan semakin terjamin kebersihannya. 

  • Legalitas

Jika saat ini Anda ingin puas, maka perumahan Griya El-Mumtaz akan memberikan jaminan kepuasan dan kepercayaan dengan adanya jamina legalitasnya yang aman serta terjamin dikelola pihak berkonsep syariah. 

Jika saat ini Anda ingin mencari hunian dengan property syariah, Isykariman bisa menjadi jawaban terbaik atas keinginan Anda sekeluarga. Menyediakan ribuan unit perumahan siap huni yang menawarkan sistem pembayaran tanpa riba. Salah satu unit terbaik yang ditawarkannya adalah Griya El-Mumtaz.

Skema pembelian rumah yang memakai sistem tanpa bank, tanpa denda, tanpa akad bathil, tanpa asuransi, dan tanpa penalty akan semakin membuat Anda nyaman dalam memiliki perumahan di waktu dekat ini. Pembelian tanpa riba juga akan memberikan jaminan cicilan Anda tetap ringan dan tidak membebani nantinya.Tunggu apalagi, Perumahan Cikarang Griya El-Mumtaz akan memberikan jaminan sebuah hunian yang sangat layak bagi Anda dan sekeluarga.

Berikan Komentar Anda

comments

loading...
Sedang Mencari Perumahan Di Cikarang? Griya El-Mumtaz Solusinya | Wingki | 4.5